Hewan Albino Langka di dunia

Written By Admin on Thursday, October 3, 2013 | 5:33 AM

Albino atau Albinisme tidak hanya terjadi kepada manusia saja, albino juga terjadi pada binatang seperti monyet, burung merak,bekicot,lumba-lumba dan binatang lainnya,albino ini terjadi karena kekurangan pigmen melanin, Jenis kelainan bawaan ini menyebabkan absennya pigmentasi pada kulit, mata, dan juga pada rambut, baik sebagian atau keseluruhan.

Khusus  Albino yang terjadi hewan, biasanya terjadi pada hewan yang memiliki melanin dalam tubuh mereka seperti reptil, buruang, amfibi, mamalia dan moluska.

Nah berikut ini hewan albino langka di dunia :

1.Landak Albino

Landak albino bisa di temui di Australia tepatnya di Symbio Wildlife Park, New South Wales, landak albino ini diberi nama Leo. Landak albino ini seperti landak pada umumnya akan tetapi duri dan kulit yang ada pada tubuhnya berwarna putih.

2.Merak Albino

Merak albino ini sungguh terlihat cantik, merak albino ini bisa kita jumpai di New Rock View Farm,Newham, Inggris.burung merak albino ini seluruh bagian tubuhnya di tutupi bulu putih.

3.Bekicot Albino

Bekicot albino ini sangat langka, walaupun binatang ini sangat menggelikan akan tetapi bekicot albino ini kelihatan lucu dan unik. bekicot ini bisa ditemukan di Selandia baru.

4. Kanguru Albino

Australia memang sangat terkenal dengan binatang kanguru.kanguru pada umumya mempunyai warna tubuh cokelat. tapi, di Featherdale Wildlife Park, Doonside, New South Wales, kita bisa bertemu dengan kanguru albino. kanguru albino ini semua bulunya berwarna putih.

5. Buaya Albino

Buaya albino ini bisa kita jumpai di The New California Academy of Sciences, San Francisco, buaya ini seluruh kulitnya berwarna putih. bagusnya..buaya ini tidak berada di Indonesia, jika buaya putih ini ada di Indonesia bisa sangat heboh dan akan di hubungkan dengan cerita mistik hehehe...

Demikian info tentang hewan albino yang ada di dunia, walaupun Sebenarnya masih banyak lagi hewan albino lainnya seperti monyet albino,tupai albino, ular albino, kura-kura albino, lumba-lumba albino dan seterusnya.

Semoga bermanfaat

Tags
hewan albino, binatang albino, monyet albino,buaya putih, buaya albino, merak albino, bekicot albino, kanguru albino, jenis hewan albino, jenis binatang albino.


No comments:

Post a Comment