Corsair meluncurkan headset untuk gamer

Written By Admin on Friday, April 6, 2012 | 6:34 PM

Corsair meluncurkan sebuah headset wireless khusus untuk para gamer, headset khusus gamer ini dinamakan Vengeance 2000 Wireless 7.1, headset khusus gamer ini diklaim bisa mengeluarkan suara surround berbasis 7.1.

Headset khusus gamer Vengeance 2000 Wireless 7.1 ini adalah salah satu headset yang menawarkan sensasi suara surround akan tetapi produk ini berbeda dengan produk lain karena headset tanpa kabel ini memanfaatkan frekuensi 2,4 GHz sebagai penghantar suara, jadi para gamer tidak perlu lagi terganggu dengan kabel yang bisa mengganggu ketika sedang bertempur.

Untuk daya, headset ini menggunakan baterai yang bisa tahan hingga 10 jam pemakaian,dengan dukungan suara surround maka headset Corsair Vengeance 2000 Wireless 7.1 mampu menciptakan suasana permainan yang lebih hidup, headset ini cocok digunakan untuk game FPS seperti Point Blank, counter strike, call of duty dan lainnya.

karena Corsair Vengeance 2000 Wireless 7.1 didukung oleh teknologi Head Related Transfer Function (HRTF) yang sudah dioptimalkan, sehingga headset ini dijanjikan bisa menghadirkan suara yang presisi. Jadi, gamer bisa mengetahui secara pasti di mana asal suara lawan, benar-benar headset ini memang dikhususkan untuk gamer.

Headset Corsair Vengeance 2000 Wireless 7.1 rencananya baru akan mulai dipasarkan pada bulan Juni 2012 dengan harga sekitar USD 149 atau sekitar Rp 1.385000,- (kurs Rp. 9300,-).


Tags
headset Corsair, Corsair Vengeance 2000 Wireless 7.1, headset khusus gamer,headset untuk gamer, headset untuk main pb, headset yang bagus untuk main game, headset untuk main point blank, headset wireless, headset wireless untuk gamer.

No comments:

Post a Comment