Florence Colgate wanita dengan wajah paling sempurna

Written By Admin on Friday, April 20, 2012 | 7:57 PM

Mempunyai paras cantik merupakan karunia yang tak terhingga dan merupakan idaman semua wanita,sehingga banyak kaum wanita dengan berbagai cara ingin mempunyai wajah cantik dan terlihat sempurna,bahkan ada yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mempercantik diri.

Image : swns.com

Namun tidak demikan untuk Florence Colgate, gadis berumur 18 tahun ini diberi karunia wajah cantik dan sempurna, bahkan gadis ini mendapatkan predikat sebagai pemilik wajah paling sempurna di Inggris.predikan sebagai pemilik wajah paling sempurna di peroleh Florence Colgate setelah mengalahkan sekitar 8.000 orang yang berminat mendapatkan gelar memiliki wajah paling sempurna.

Florence Colgate meiliki wajah sesuai dengan cetak biru internasional tentang wajah yang paling sempurna. Florence memenuhi kriteria rasio optimal antara mata, dahi,mulut, dan juga dagu. Proporsi wajahnya pun disebut-sebut paling pas.

Florence sangat bangga mendapatkan predikat mempunyai wajah paling sempurna, dia mengaku hanya mengenakan riasan sederhana setiap hari ''Seharusnya perempuan tidak perlu memakai riasan setiap hari. Saya sendiri sudah senang dengan penampilan saya tanpa perlu operasi plastik atau Botox,'' demikian ujar Florence seperti yang diberitakan oleh Dailymail.

Wajah Florence Colgate juga dikatakan sangat simetris mendekati sempurna. Shania Twain, Liz Hurley, dan Jessica Alba adalah para selebritis dunia yang disebut juga memiliki wajah paling sempurna simetris.

Tags
Florence Colgate wanita dengan wajah paling sempurna,wajah paling sempurna,wanita dengan wajah paling sempurna

No comments:

Post a Comment