Sekarang bisa manjadi vampir di game The Sims 3 Supernatural

Written By Admin on Wednesday, November 7, 2012 | 5:34 PM

The Sims adalah game simulasi yang sangat fenomenal dalam dekade terakhir ini, kini dalam The Sims edisi baru yaitu The Sims 3 Supernatural memperkenalkan dunia Moonlight Falls dimana dunia yang dipenuhi dengan berbagai kejadian aneh dan juga benda-benda aneh dan misterius.


Dalam The Sims 3 Supernatural muncul berbagai macam makhluk dari dunia supernatural yang menyeramkan. Tema Moonlight Falls diambil EA dari Forks, Washington, yang juga tempat pengambilan film Twilight.

Moonlight Falls adalah sebuah kota baru yang sangat menarik dan banyak dipenuhi dengan berbagai perumahan bergaya gothic dan segala macam makhluk dengan bentuk yang menarik diantaranya adalah Vampir, peri, penyihir dan tidak ketinggalan juga zombie. Daya tarik dari game The Sims 3 Supernatural ini adalah kemampuan untuk menciptakan makhluk gaib dari awal permainan hingga akhir. 


 Bisa berubah menjadi Vampir
The Sims 3 Supernatural benar-benar game yang sangat mendebarkan, anda bisa menjadi Vampir sejak awal permainan, sebelumnya player juga bisa menjadi manusia serigala. setiap mahkluk gaib dalam game ini menawarkan gameplay yang unik dan menarik, contoh nya adalah penyihir belajar mantra agar bisa membersihkan rumah dengan cepat, atau membersihkan meja makan dengan cepat.


 The Sims 3 Supernatural tidak hanya menciptakan makhluk gaib saja, anda juga bisa memilih alternatif lain yang bisa dipilih seperti menggunakan gaya rambut baru, furnitur baru dan juga dekorasi.

Spesifikasi komputer yang bisa memainkan game The Sims 3 Supernatural


The Sims 3 Supernatural bisa dimainkan diberbagai jenis komputer asal mempunyai spesifikasi yang cukup terutama RAM untuk melancarkan permainan game ini,akan tetapi lebih bagus lagi jika komputer anda mempunyai spesifikasi komputer gaming.


Tags
the sims, the sims 3 supernatural, game the sims, spesifikasi komputer gaming,moonlight falls.

No comments:

Post a Comment