Remaja 14 Tahun Posting Video Seks ke Facebook

Written By Admin on Thursday, April 5, 2012 | 8:39 PM

Seorang remaja di Inggris ditangkap polisi gara-gara merekam aksi hubungan intim dengan teman gadisnya, hasil rekaman video mesumnya tersebut di publikasikan melalui facebook.

Seperti yang diberitakan Telegraph, Kamis (5/4/2012), polisi menangkap dan memberi peringatan terakhir kepada remaja yang tak disebut namanya tersebut, kejadian itu akan di catat dalam riwayatnya.

Beberapa sekolah di Inggris pun memberi segera memberi peringatan kepada para orang tua tentang insiden tersebut, umumnya Mereka sangat menyesalkan tindakan remaja belia yang sudah terlibat aksi seksual yang cukup parah.

"Sungguh sangat menyedihkan ada anak muda kita terekspos pornografi seperti itu, tapi ini adalah sisi buruk dari teknologi modern. Kita harus terus memberikan edukasi mereka untuk mengambil manfaatnya tapi jangan sampai menyalahgunakannya," demikian kata Lawerence Montagu, kepala sekolah St Peter's High School.

"Apa yang tidak disadari adalah segera setelah mereka membagi konten ke orang lain, mungkin dengan MMS atau di jejaring sosial, mereka kehilangan kontrol terhadapnya dan bisa dikopi dengan mudah oleh banyak orang," sebut inspektur polisi Andy Matheson yang mengusut kasus video mesum yang dilakukan remaja tersebut.

Sekarang ini Merekam video kemudian menyebarkannya memang semakin mudah dengan kehadiran teknologi canggih seperti smartphone alias ponsel pintar. Edukasi pun diperlukan agar para remaja tidak menyalahgunakannya dengan hal-hal yang negatif dan bertanggung jawab.

Tags
video seks remaja, video seks facebook

No comments:

Post a Comment