Sepeda Moto Cruiser

Written By Admin on Thursday, November 8, 2012 | 10:37 PM

Tentang Sepeda Moto Cruiser

Setelah penggemar sepeda disuguhi dengan sepeda Fixie yang berwarna-warni dan sempat menjadi trend,kini penggemar sepeda di Indonesia kedatangan lagi sepeda Moto Cruiser yang dijual oleh resmi distributor resmi Mazmuri Satiga.
Lalu..apa yang dimaksud dengan Moto Cruiser?

Moto Cruiser adalah sepeda yang mempunyai tiga roda tanpa rantai dengan posisi duduk layaknya pembalap mobil Formula 1 alias single seater.Sepeda Moto Cruiser ini memiliki sistem pengendalian berupa dua 'joy stick' untuk mengendalikan sudut belok kedua roda belakangnya.Sepeda ini juga dilengkapi pengatur panjang rangka yang praktis untuk mendapatkan posisi senyaman mungkin dalam menggowes, sesuai dengan postur tubuh yang mengendarai.
Sepeda Moto Cruiser ditawarkan dalam dua pilihan yaitu Moto Titan dan Moto Thunder,Cruiser Titan dilengkepi dengan sistem pengeriman darurat sehingga aman untuk dikendarai, untuk warna tipe Titan tersedia dalam berbagai warna diantaranya Hitam, Merah,Jingga, Pink dan juga warna silver.

Sedangkan Moto Cruiser Thunder sangat cocok untuk pengendara dewasa, karena sepeda Cruiser ini bisa menahan berat badan maksimal 85 Kg.

Sepeda Cruiser ini adalah Kendaraan ramah lingkungan dengan berat 25 kg, sepeda ini dibekali dengan roda depan tunggal berukuran 20 inci, sementara itu untuk roda ganda yang ada di bagian belakang mempunyai ukuran diameter 16 inci.

Moto Cruiser telah melewati serangkaian uji mutu yang bertaraf internasional, dan kualitas sepeda ini diakui oleh US Consumer Product Safety Comission Accredited, yaitu sebuah badan sensor yang sudah terakreditasi untuk memeriksa keamanan produk yang masuk ke Amerika Serikat.

Harga Sepeda Moto Cruiser

Moto Cruiser di Indonesia dijual dengan harga kisaran Rp 3,5 juta hingga 4,5 juta, sepeda Cruiser ini bisa didapatkan disitus resmi Moto Cruiser Indonesia.

Photo : countrystmaarten.net

Tags
sepeda cruiser, tentang sepeda cruiser, moto cruiser, harga sepeda cruiser, sepeda cruiser titan, sepeda cruiser thunder, harga cruiser titan, harga sepeda cruiser thunder, sepeda roda tiga sepeda unik






1 comment:

heriantos said...

Where we can see yhe product?

Post a Comment