Inilah negara yang mempunyai koneksi internet tercepat didunia

Written By Admin on Thursday, April 5, 2012 | 8:18 PM

Internet adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari dewasa ini, internet bisa menunjang pekerjaan yang kita lakukan, untuk mendapatkan info-info yang sangat penting, membicarakan internet pasti tidak akan lepas dari masalah koneksi internet, koneksi internet yang cepat adalah hal yang sangat diidamkan oleh para netter, lalu negara mana saja yang koneksinya super cepat saat ini?

Berikut ini negara-negara yang koneksinya tercepat didunia, seperti di lansir oleh Huffington Post pada kamis ( 5/4/2012 ) berdasarkan laporan dari Akamai.Akamai merupakan sebuah perusahaan yang mengoleksi data mengenai penggunaan internet di seluruh dunia. Melalui laporan "State of The Internet", inilah negara yang mempunyai koneksi internet yang bagus.

Swiss
Swiss adalah salah satu Negara di Eropa yang terkenal dengan produk jam tangan ini menurut Akamai memiliki kecepatan koneksi rata-rata 7,3 Mbps. Cukup cepat untuk menunjang aktivitas online. Sedangkan jumlah pengguna internet di Swiss sekitar 5,8 juta.

Republik Ceko
Republik Ceko mempunyai kecepatan koneksi internet rata-rata 7,4 Mbps, Ceko memang cukup maju dalam hal konektivitas internet dimana negara ini mempunyai pelanggan Wi Fi paling banyak di Uni Eropa.

Latvia
Negara kecil di Eropa ini boleh merasa puas dengan kecepatan internet yang tersedia di negaranya, koneksi internet di Latvia rata-rata mencapai kecepatan 8,2 Mbps.

Belanda
Belanda adalah salah satu begara maju di dunia, tidak mengherankan jika koneksi internet di Negeri Kincir Angin ini cukup cepat. Yaitu berkisar 8,5 Mbps. 92% penduduk Belanda mempunyai koneksi internet di rumahnya.
Jepang
Jepang merupakan salah satu pusat teknologi dunia tidak heran jepang mempunyai koneksi internet yang super kencang, menurut laporan Akamai kecepatan koneksi di Jepang berkisar 8,9 Mbps.

Hong Kong
Wilayah yang dulunya merupakan jajahan inggris ini mempunyai kecepatan koneksi internet berkisar 10,3 Mbps, Hongkong mempunyai pengguna internet sebesar 4,9 juta.

Korea Selatan
Korea selatan terkenal dengan game online nya, tidak heran koneksi internet di Korea cukup mengagumkan. Korea mmepunyai kecepetan koneksi internet di kisaran 13,8 Mbps.

Demikian daftar negara dengan koneksi internet tercepat di dunia

Tags
koneksi tercepat di dunia, daftar negara dengan koneksi internet tercepat, koneksi internet paling cepat didunia, koneksi internet tercepat, koneksi internet paling cepat, daftar negara dengan koneksi internet tercepat

No comments:

Post a Comment