Fingerboard kini jadi tren di kalangan anak muda

Written By Admin on Monday, October 15, 2012 | 9:54 PM

Permainan Fingerboard terbilang baru di Indonesia, tapi kini sudah mulai menjadi tren di kalangan remaja, terutama dikota-kota besar di Indonesia.

Tidak selayaknya seperti skateboard pada umumnya, Fingerboard adalah permainan skateboard yang menggunakan jari tangan sebagai pengganti kaki.



 Bermain Fingerboard

Jika kalian pecinta skateboard namun tidak bisa memainkannya, kalian tidak perlu khawatir karena dengan memainkan Fingerboard kalian tetap bisa menikmati permainan skateboard ini.

Seperti skateboard yang menggunakan kaki ( sungguhan ) Fingerboard juga memliki arena papan dan tempat bermain yang mirip dengan skateboard

Harga Fingerboard

Harga fingerboard sangat bervariasi yaitu antara Rp 150.000,- sampai dengan Rp 300.000,- bahkan harga fingerboard ada yang cukup murah yaitu Rp 60.000,- tergantung merek,corak dan design nya.

untuk mendapatkan permainan fingerboard ini sangat mudah, banyak sekali penjual fingerboard dan aksesorisnya yang menjual fingerboard ini secara online, bisa kalian cari lewat mesin pencari.

Demikian info tentang fingerboard permainan yang lagi ngetren dikalangan anak muda dan remaja di Indonesia.

Tags
fingerboard, tentang fingerboard, harga fingerboard, permainan fingerboard, papan fingerboard,fingerboard dan aksesorisnya, aksesoris fingerboard, merk fingerboard



No comments:

Post a Comment