Foto-foto Sinar-X Paling menyeramkan di dunia

Written By Admin on Thursday, September 5, 2013 | 7:02 AM

Sinar-X atau juga biasa disebut sinar Rontgen adalah salah satu bentuk dari radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang berkisar antara 10 nanometer ke 100 pikometer (sama dengan frekuensi dalam rentang 30 petahertz - 30 exahertz) dan memiliki energi dalam rentang 100 eV - 100 Kev. Sinar-X umumnya digunakan dalam diagnosis gambar medis dan Kristalografi sinar-X. Sinar-X adalah bentuk dari radiasi ion dan dapat berbahaya.

Sinar-X atau atau sinar Rontgen pertama kali ditemukan oleh Wilhelm Conrad Röntgen (27 Maret 1845 – 10 Februari 1923) Wilhelm Conrad Röntgen adalah fisikawan Jerman yang merupakan penerima pertama Penghargaan Nobel dalam Fisika, pada tahun 1901, untuk penemuannya pada sinar-X, yang menandai dimulainya zaman fisika modern dan merevolusi kedokteran diagnostik.

Sinar-X digunakan dalam bidang kedokteran umumnya untuk memindai bagian-bagian dalam tubuh untuk kasus-kasus tertentu.

Nah..dari sekian banyak foto sinar-X, foto-foto dibawah ini mungkin bisa membuat anda merinding dan bulu kuduk anda berdiri karena foto-foto sinar X tersebut sangat menyeramkan.

Langsung saja berikut ini Foto-foto Sinar-X Paling menyeramkan di dunia :

1. ini adalah foto sinar-X daritengkorak Chen Liu (27) yang dirilis oleh Polisi di Sydney, Australia,Chen Liu meninggal setelah ditembak di kepala dengan pistol paku 34 kali. Foto itu dirilis sebagai bagian dari permohonan masyarakat untuk informasi lebih lanjut dalam kasus ini. Liu ditampilkan di kiri atas dalam foto tidak bertanggal. 

(Foto: New South Wales Police)

2.Foto sinar X ini dirilis pada tanggal 16 Agustus 2012 silam oleh Miguel Couto Hospital, dalam foto tersebut menunjukkan tengkorak pekerja konstruksi, Eduardo Leite (24), yang tertusuk batang logam di Rio de Janeiro, Brasil. Dokter mengatakan Leite selamat setelah batang logam sepanjang 182 cm jatuh dari atas dan menusuk kepalanya. 

(Foto: Huffingtonpost)

3. Foto sinar X ini menunjukan adanya Ponsel di dalam usus empat tahanan di penjara El Salvador pada September 2006. Petugas penjara yang curiga meminta masing-masing tahanan melakukan pemeriksaan sinar-X.

(Foto: Centros Penales)

4. Amunisi yang berukuran 14,5 milimeter ini bersarang di tengkorak seorang tentara Afghanistan. Seorang dokter militer AS berhasil mengeluarkan amunisi tersebut di Bagram Air Field Hospital di Afghanistan bulan lalu.
(Foto: U.S. Air Force)

5. Foto sinar X ini diambil dari Seorang wanita Atlanta yang berusia 30 tahun dengan riwayat penyakit bulimia. wanita tersebut dengan sengaja menelan pisau roti untuk menunjukkan bahwa ia tidak lagi memiliki refleks muntah. tapi pisau tersebut justru malah tertelan. 

(Foto: The New England Journal of Medicine)

6. Dalam foto sinar-X ini menunjukkan gunting bedah terdapat di perut Anne, Anne adalah seorang wanita yang berasal Lyon, Prancis, Anne mengeluh sakit perut setelah operasi. Lima bulan setelah operasi, Anne menyadari ada gunting yang tertinggal dalam rahimnya ketika ujung gunting menusuk pusarnya ketika batuk. 

(Foto: AFP)

7.Seorang pria di tenggara provinsi Guangdong, China, sengaja memasukkan belut rawa Asia berukuran 20 inci ke dalam anusnya setelah melihat adegan yang dilakukan dalam film porno. 

(Foto: Europics)

Demikian  foto-foto Sinar-X Paling menyeramkan yang ada di dunia

Sumber : Di rangkum dari berbagai sumer termasuk wikipedia

Tags
foto sinar x, foto sinar x paling seram, foto sinar x paling menyeramkan, sinar x, penemu sinar x, penemu Rontgen, Wilhelm Conrad Röntgen.

No comments:

Post a Comment