Beginilah wajah Kate Middleton dan Pangeran William Saat Tua

Written By Admin on Thursday, September 5, 2013 | 6:08 AM

Beginilah wajah Kate Middleton dan Pangeran William Saat Tua, Kate Middleton sangat dikenal akan murah senyumnya dan sekaligus juga sering memperlihatkan giginya yang putih berkilau. akan tetapi akibat seringnya tersenyum terus menerus akan memicu timbulnya kerutan-kerutan di ujung bibir.

Diperkirakan saat tua nanti Kate Middleton yang mempunyai gelar Duchess of Cambridge ini akan memiliki kerutan di sekitar mulutnya karena tarikan yang terjadi ketika ia sering tersenyum ketika masih muda. selain kerutan diatas mulutnya, rambut Kate Middleton juga akan berubah menjadi abu-abu, namun demikian gigi putihnya tetap berkilaunya.

Lalu bagaimana dengan Pangeran William?

Pangeran William, Calon Raja Inggris ini diketahui memiliki masalah dengan kebotakan sejak masih muda, bahkan kini rambutnya semakin menipis saat ini. Diperkirakan saat usia 60 tahun nanti, rambut Pangeran William akan botak sebagian terutama di bagian depan. Kondisi ini membuat kulit kepalanya akan terlihat lebih jelas dan kebotakannya ini membuat Pangeran William lebih mirip dengan pamannya yaitu Pangeran Edward dibandingkan dengan ayahnya. walaupun tanpa ada rambut yang tersisa, Pangeran William masih terlihat sangat tampan. 

Penggambaran Kate Middleton ketika tua


                                            Penggambaran Pangeran William Saat Tua

Panggambaran Kate Middleton dan Pangeran William saat tua ini dilakukan oleh Teri Blythe, Teri Blythe adalah seorang pakar atau seniman forensik yang menggunakan latar belakang ilmu anatomi manusia dan ilmu tulang untuk memprediksi bagaimana orang akan terlihat saat berumur 20 tahun, 30 tahun, 40 tahun dan bahkan 60 tahun ke depan.

(Foto: Terri Blythe/Exclusivepix)

Tags
Kate Middleton, Pangeran William,Teri Blythe, ilmu anatomi manusia, ilmu tulang,Kate Middleton ketika tua, Pangeran William ketika tua.

No comments:

Post a Comment