Yahoo berganti logo

Written By Admin on Thursday, September 5, 2013 | 5:28 AM

Yahoo pekan ini mengupdate logo terbarunya. logo Yahoo kali ini Masih berbalut ungu dan tetap menggunakan tanda seru, akan tetapi logo terbaru memiliki tampilan huruf yang lebih tipis atau langsing dibandingkan dengan logo sebelumnya.

Penggunaan logo baru ini merupakan bagian dari pembaruan Yahoo yang kini di bawah kepemimpinan Marissa Mayer. Seperti diketahui, perusahaan internet yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat ini terus berusaha keras mengupdate layanannya setelah beberapa tahun terakhir ini tenggelam ditelan dominasi Google di dunia mesin pencarian online.
Logo lama Yahoo!

Logo Yahoo terbaru

Melalui postingan blog Tumblr Chief Marketing Officer Kathy Savitt mengatakan "Kami menginginkan logo yang masih setia dengan akar kami. Tampak ganjil, ungu, dengan tanda seru. Namun perubahan logo juga sekaligus memperlihatkan evolusi produk kami,"

"Kami menginginkan logo yang masih setia dengan akar kami. Tampak ganjil, ungu, dengan tanda seru. Namun perubahan logo juga sekaligus memperlihatkan evolusi produk kami," lanjut Kathy Savitt

"Logo ini ibarat simbol yang merefleksikan tujuan perusahaan di bawah asuhan Marissa Mayer," tambah Savitt seperti dilansir AFP, Kamis (5/9/2013).

Sejak dipegang oleh Marissa Mayer sejak awal tahun lalu, Yahoo telah melakukan akuisisi lebih dari 20 startup, termasuk salah satunya adalah platform blogging Tumblr seharga miliaran dolar.


CEO Yahoo ini terus berupaya mengembalikan kejayaan Yahoo, salah satu diantaranya adalah dengan memprioritaskan perangkat mobile, video, serta konten digital yang dipersonalisasi. Popularitas Yahoo di luar Amerika Serikat juga terus diusahakan oleh Marissa Mayer.


Tags
logo baru yahoo, logo terbaru yahoo, ceo yahoo, cep yahoo Marissa Mayer, boss yahoo,Marissa Mayer, logo baru yahoo

No comments:

Post a Comment