Wow!! Mobil Terbang harganya Rp 2,9 Miliar

Written By Admin on Monday, October 21, 2013 | 3:33 AM

Terrafugia perusahaan asal Amerika serikat akan segera memasarkan mobil terbang untuk pertama kalinya di dunia, mobil terbang yang dijual oleh Terrafugia ini berharga US$ 290 ribu atau setara dengan Rp 2,9 miliar.penjualan mobil terbang ini akan tidak dilakukan pada tahun 2013 ini akan tetapi akan dipasarkan dalam dua tahun ke depan.

Bentuk mobil terbang ini berbentuk gabungan antara mobil dengan pesawat ringan. Sehingga selain bisa terbang, mobil ini juga bisa melaju di darat dan begitu juga sebaliknya.

Mobil yang di beri nama Terrafugia Transition ini bisa melaju hingga kecepatan 240km/jam di darat dan 720km/jam ketika terbang. akan tetapi tidak semua orang boleh mengendarai mobil terbang ini karena syaratnya harus pilot yang sudah mempunyai pengalaman terbang minimal 20 jam.

                                      Mobil terbang Terrafugia Transition 

seperti di kutip dari CNN (21/10/2013) salah satu pendiri Terrafugia sekaligus CEO Carl Dietrich mengatakan bahwa Mobil Transition ini merupakan sebuah evolusi dari hasil pemikiran bertahun-tahun dan juga hasil mimpi untuk bisa menghasilkan mobil terbang,"Mobil ini jadi simbol keberhasilan kami," jelasnya.

Saat ini mobil terbang Terrafugia Transition sedang dalam masa uji coba dan sudah banyak menarik perhatian banyak pihak.

Tags
mobil terbang,harga mobil terbang,Terrafugia,Terrafugia Transition, Carl Dietrich, penemu mobil terbang, perusahaan mobil terbang.

No comments:

Post a Comment