Sekte sesat haus darah

Written By Admin on Saturday, March 31, 2012 | 7:01 PM

Polisi Mexico menahan delapan orang karena diduga telah melakukan pembunuhan sadis terhadap tiga orang sejak tahun 2009, menurut investigasi yang di lakukan oleh kepolisian Sonora, korban pembunuhan ini untuk korban persembahan.

Kejahatan kemanusiaan ini berlatar belakang sekte sesat yang ada di kota Sonora,Mexico.Kepolisian Sonora mengungkapkan, di antara pelaku masih berusia 15 tahun,Mereka masih terikat dalam satu keluarga yang masuk sekte Santa Muerte atau Santo Kematian, Menurut Juru Bicara Kepolisian Sonora, Jose Larrinaga, ketiganya dibunuh dan darah mereka dipersembahkan di altar Santo Kematian.

Persembahan yang mereka lakukan ini demi mendapatkan perlindungan maupun kekebalan. jasad para korban ditemukan di lahan bekas pertambangan di Nacozari de Garcia, sekitar 250 kilometer utara Hermosillo, ibukota Sonora.

sekte Santo Kematian dilukiskan sebagai tengkorak dengan menggunakan jubah berwarna hitam dengan membawa sabit. salah Satu dari tiga korban sekte santo ini ternyata yang masih berusia 10 tahun.

"Mereka memotong nadi korban ketika mereka masih hidup. Lalu darahnya di tampung dalam mangkuk sampai mereka mati kehabisan darah," terang Jose Larrinaga di Sonora, Meksiko, seperti dilansir oleh CNN, Sabtu (31/3).

Guillermo Padres Elias Gubernur Sonora pun berang, dia menegaskan, tragedi ini adalah yang pertama kali. Terungkap pembunuhan sadis yang dilakukan para pengikut Santa Muerta.

Sekte Santa Muerte adalah kepercayaan yang memadukan unsur keyakinan Katolik dengan pagan. Walaupun santo kematian tidak diakui oleh otoritas Gereja Katolik, namun aliran sesat ini memiliki banyak pengikut di Sonora dalam beberapa tahun terakhir.

Tags
sekte sesat, aliran sesat, sekte sante muerte, sekte santo kematian

No comments:

Post a Comment