Harga Yamaha Mio J Teen

Written By Admin on Saturday, March 23, 2013 | 2:47 PM

Motor yang populer di kalangan anak muda dari keluarga Mio J kini adalah Mio J Teen, Mio J Teen menjadi motor favorit anak muda di Indonesia karena Desain cheerful dan sporty modern, disamping itu Mio J Teen dilengkapi dengan Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

Selain itu motor Yamaha Mio J Teen mempunyai rak di depan yang serba guna,rak tersebut bisa di gunakan untuk menyimpan barang saat melakukan perjalanan.Kunci kontaknya berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar,Mio J Teen juga di sempurnakan  dengan Yamaha Racing Technology YM-JET FI,DiAsil Cylinder dan Forged Piston agar kinerja mesin menjadi optimal dalam penggunaan sehari-hari dan menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi irit 30%.

Mio J Teen baru ini mempunyai lima warna pilihan yaitu merah,putih, biru,hitam dan pink. Spesifikasi mesin Mio J Teen menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Harga Yamaha Mio J Teen ini ditawarkan dengan harga Rp 13,250 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Gambar : Google

Tags
yamaha Mio J Teen, harga Mio J Teen, mesin Mio J Teen, harga yamaha mio j teen

No comments:

Post a Comment