Nyamuk raksasa dan terbesar Indonesia

Written By Admin on Friday, March 16, 2012 | 2:00 AM

Nyamuk raksasa dan kemungkinan nyamuk terbesar di Indonesia telah ditemukan di dearah Polewali Mandar, sulawesi barat.nyamuk ini mempunyai kaki sepanjang 7 senti meter dan panjang patok 0,7 senti meter.

Nyamuk raksasa ini di temukan oleh warga desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, nyamuk ini di temukan di sebuah masjid ketika warga akan melaksanakan sholat maghrib,dengan adanya nyamuk ini pelaksaan sholat maghrib sempat di tunda karena jamaah berkonsentrasi menangkap hewan ini.


Gambar ilustrasi : google

Warga desa yakin, ini merupakan nyamuk terbesar yang pernah mereka temui, untuk sementara nyamuk raksasa ini diamankan di sebuah rumah salah satu warga yang bernama Harli Mulyadi.

Pemilik rumah mengaku sangat khawatir dengan di temukannya nyamuk raksasa ini, hal tersebut di karenakan wilayah desa ini pernah di tetapkan sebagai andemik demam berdarah, Mulyadi berharap pemerintah daerah setempat segera bertindak dengan melakukan fogging atau pengasapan massal untuk mengantisipasi berkembangnya nyamuk tersebut.

Tags
nyamuk terbesar, nyamuk terbesar di indonesia,nyamuk raksasa, nyamuk raksasa di indonesia

No comments:

Post a Comment